Kamis, 29 Januari 2015

PENYESALAN CERITANYA

Penyesalan emang datang terakhir. Well, gue udah ngelakuin kesalahan ini berulang-ulang kali. Nyia-nyiain orang yang pernah "mau" dekat sama gue tapi gue tolak mentah-mentah. dan setelah orang itu pergi, gue baru merasa kehilangan. Emang bener, orang tersebut gak penting-penting amat lah dlam hidup gue, but orang itu sempat ngisi hari-hari gue. Dan barusan gue habis flashback, gue emang ngehindar baged dari dia. Entahlah, meskihati gue tetap terpaut pada orang yang sama, yaitu orang yang gue kenal sejak hampir 4 tahun lalu, tapi gue juga merasa sedikit kehilangan lah atas menjauhnya orang itu. nasi udah jadi bubur, tinggal dikasih pelengkap enak tuh. Penyesalan baru gue rasain sekarang. Gue cuma bisa bilang, gue BEGOK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Left a comment if you want ^^