Rabu, 07 Januari 2015

hakikat cinta

apa yang gue pikirkan, gue gak percaya akan cinta pada pandangan pertama, suka mungkin tapi cinta bukan. Cinta itu berbeda kasta, cinta itu elit dan elegan. Cinta itu bukan seperti mie yang 3 menit langsung jadi. Untuk mencapai level cinta, harus butuh waktu juga butuh proses. Cinta itu seperti metamorfosis pada makhluk hidup. Perlahan, pasti dan akan indah dan sempurna pada waktu yang tepat. Gue gak menyombong seakan gue paham banget akan hakikat cinta yang sesungguhnya. Terlalu cepat untuk gue berbicara tentang cinta. Cinta itu takkan tumbuh jika kita hanya mengenal seseorang dalam hitungan bulan (menurut gue), suka bisa dan sayang juga mungkin tetapi antara sayang dan cinta itu berbeda. Untuk menyatakan cinta itu pun tak semudah membeli capcin di dekat portal. Lo punya duit dan bisa membeli. Kalau udah cinta, harta, fisik, intektual, itu hanya bullshit. Lo hanya akan memikirkan bagaimana lo bisa hidup berdampingan dengan orang yang lo cintai. Sayang belum berrarti cinta, tapi kalau cinta pasti sayang. Menurut gue sih, mending gak usah deh pamer cinta, its bullshit for this time MAN. Gue nulis beginian bukan semata-mata gue gak percaya cinta. Atau kalau lo mau bilang gue jones atau apapun lah itu namanya itu hak lo. Gue nulis ini cuman bentuk pandangan gue terhadap CINTA. Untuk orang yang gue sayang saat ini, gue akan tetap sayang sama dia, dan gue yakin sayang itu akan jadi cinta saat waktu nya udah tepat tapi bukan sekarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Left a comment if you want ^^